0
Sungai Geringging (29/03/2016). Bupati Ali Mukhni kagum dengan kemegahan Pasar Sungai Geringging yang menjadi kebanggaan daerah. Ia mengaku banyak menerima telepon dan pesan singkat dari perantau atas pembangunan infrastruktur yang telah lama dinantikan oleh masyarakat.
"Kita sudah kirim surat kepada Bapak Menteri Koperasi untuk peresmian pasar. Insya Allah, bulan April diresmikan," kata Bupati Ali Mukhni ketikameninjau pasar Sungai Geringging, Selasa (29/3).
Diketahui pasar modern Sungai Geringging mulai dibangun pada tahun 2015 senilai lebih kurang 5 milyar dari dana APBN. Pembangunan pasar tidak terlepas dari dukungan anggota legislatif pusat dan perantau.
"Pak Bupati Ali Mukhni pandai memanfaatkan wakil rakyat yang di senayan dan tokoh minang di Jakarta untuk membangun daerah," kata Anggota DPR RI John Azis (John Kenedy Azis).
Sementara Kadis Koperindag dan ESDM Rustam Dt mengatakan, masyarakat berharap pasar segera beroperasional. Ke depan akan dibangun mushalla berkat bantuan Pemerintah Daerah, DPRD dan perantau.
"Pasar Sungai Geringging salah satu pasar modern termegah di Padang Pariaman. Kita berterima kasih kepada seluruh pihak dan perantau yang membantu berdirinya pasar ini terutama kepada Bapak John Kenedy Azis," kata mantan Camat Sungai Geringging itu.

Bupati Ali Mukhni, Anggota DPR RI John Kenedi Azis dan Kajari Yulitaria meninjau Pasar Sungai Geringging, Selasa (29/3).

Sumber: Humas Kabupaten Padang Pariaman

Post a Comment

 
Top